Kord Gitar Lagu Kenangan Terindah

F G Em Am mau dikatakan apa lagi F G C kita tak akanpernah satu F E Am G engkau di sana aku di sini Dm G C mesti hatiku memilihmu. C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau kenangan.


Chord Lagu Kenangan Terindah Seputar Musik

Chord Samsons kenangan terindah - D Aku yang lemah tanpamu Bm Aku yang rentan karena G Cinta yang tlah hilang D Darimu yang mampu menyanjungku D Selama mata terbuka Bm Sampai jantung tak berdetak G Selama itu pun aku D Mampu Untuk mengenangmu Em Bm Darimu kutemukan hidupku Em Bm Bagiku kaulah cinta sejati G E Iye ye ye.

. Asfan - Terhenti Di Sini OST Nora Elena. Sebagai kenangan yang terindah. Lirik Lagu dan Chord Gitar Rey Valera - Pangako Sayo.

Belajar kunci kunci dasar gitar untuk pemula. TRIBUNSOLOCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Kenangan Terindah dari Samsons. Chord Gitar Ebiet G.

Chordfrenzy com Kord amp Lirik Lagu Indonesia. C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C. November 23rd 2019 - Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Kerispatih Kesalahan Yang Sama intro A F m Bm E 2x A Bm Dulu memang aku pernah salah samsons kenangan terindah chord dan lirik november 3rd 2019 - samsons kenangan terindah chord dan lirik peluang bisnis online store kenangan terindah artist samsons licensed to youtube by umg on.

Kan kujadikan kau Kenangan Em A Yang terindah dalam hidupku D A Namun takkan mudah bagiku Bm A Meninggalkan jejak hidupku G D Yang tlah. Am Wong bagus dadi laku. Yang kan menghiasi hari-hariku.

Home S Samsons Samsons - Kenangan Terindah Chord. Aku jadikan kenangan terindah. Sebagai kenangan yang terindah Int.

Lirik dan Kunci Gitar Kerispatih Kesalahan Yang Sama. Em D G Em D C. Mantan terindah yang selalu G ku rindukan Reff.

Am G C Am G F Fm G Gm Am G F G Ooooooooooooooo Chorus x2. Pin By Zuri On Piano Notes Songs Pianika Not Musik Buku Lagu Pin Di Db Chord Blog Not Angka Kalimba Kenangan Terindah Samsons Di 2021 Lagu Kenangan Kunci Piano. Kunci Gitar Wahyu Selow Chord Mudah Kunci Gitar Dasar.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Hael Husaini - Jampi - 1861 Ganti Kunci Gitar. Am G F CG Reff C G Bila yang tertulis untukku Am G Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau kenangan Dm G Yang terindah dalam hidupku C G Namun takkan mudah bagiku Am G. Lirik Lagu dan Chord Gitar Jessie J - Flashlight.

Kenangan Terindah Samsons Lirik Chords Chordify Kunci Gitar Nissa Sabyan Chord Dasar Kunci Gitar amp Lirik. Ok Sobat kali ini saya membagikan artikel tentang Kunci Chord Gitar SAMSONS - Kenangan Yang Terindah Bagi kamu yang pengen nostalgia dengan lagu lama milik samsons ini langsung ajah dipantengi Kunci gitar SAMSONS - Kenangan Yang Terindah. Kan kujadikan kau Kenangan Em A Yang terindah dalam hidupku D A Namun takkan mudah bagiku Bm A Meninggalkan jejak hidupku G D Yang tlah terukir abadi Em A D Sebagai kenangan yang terindah.

Kan kujadikan kau kenangan Am D Yang terindah dalam hidupku G D Namun takkan mudah bagiku Em D Meninggalkan jejak hidupku C Bm Yang tlah terukir abadi 1 Am D Em 2 Am D G Sebagai kenangan yang terindah Musik. TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu yang berjudul Kenangan Terindah dari Samsons. Bb F engkau meminta padaku Gm Dm untuk mengatakan bila ku berubah.

Sebagai kenangan yang terindah Instrumental Am G C Am G F Fm G Gm Am G F G Ooooooooooooooo Chorus x2 C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau kenangan Dm G Yang terindah dalam hidupku C G Namun takkan mudah bagiku Am Em. C Am F C. D Aku yang lemah tanpamu Bm Aku yang rentan karena G Cinta yang tlah hilang D Darimu yang mampu menyanjungku D Selama mata terbuka Bm Sampai jantung tak berdetak G Selama itu pun aku D Mampu Untuk mengenangmu Em Bm Darimu kutemukan hidupku Em Bm Bagiku kaulah cinta.

C Am F C C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C Cinta yang telah hilang darimu yang mampu menyanjungku C Selama mata terbuka Am Sampai jantung tak berdetak F C Selama itupun aku mampu untuk mengenangmu Dm Am DarimuKutemukan hidupku Dm Am BagikuKaulah cinta sejati F D G. Chord Samsons Kenangan Terindah - D Aku yang lemah tanpamu Bm Aku yang rentan karena G Cinta yang tlah hilang D Darimu yang mampu menyanjungku D Selama mata terbuka Bm Sampai jantung tak berdetak G Selama itu pun aku D Mampu Untuk mengenangmu Em Bm Darimu kutemukan hidupku Em Bm Bagiku kaulah cinta sejati G E Iye ye ye. Sebagai kenangan yang terindah Instrumental.

C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau. Kord Gitar Aku Mahu Pulang IntroAm-E-G-AmGF-G-Am Am E G Am G Gelap malampasti terang F E. Akan duka kita saat masih bersama.

Ade - Berita Kepada Kawan. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Kenangan Terindah. C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C Cinta yang telah hilang darimu yang mampu menyanjungku C Selama mata terbuka Am Sampai jantung tak berdetak F C Selama itupun aku mampu untuk mengenangmu Dm Am.

C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C Cinta yang telah hilang darimu yang mampu menyanjungku. Chord A Thousand Years Christina Perri Easy Chord. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Chord Gitar dan lirik lagu Ella - Sembilu. G F Dm G Dirimu bagiku engkaulah cinta sejati Chorus C G Bila yang tertulis untukku Am G Adalah yang terbaik untukmu F Em Kan ku jadikan kau kenangan Dm G yang terindah dalam hidupku C G Namun takkan mudah bagiku Am G Meninggalkan jejak hidupmu F Em Yang tlah terukir abadi Dm G Am Sebagai kenangan yang terindah Int G C C-G Am G F Fm G Gm Am. C Am F C Verse.

Meski nanti hanya bayangmu. C Am F C Verse. Kunci Gitar dan Lirik Lagu Peterpan - Semua Tentang Kita.

Samsons - Kenangan Terindah chords and lyric Intro. Ojo Lamis - Endah Laras. Chord Gitar Steelheart - Shes Gone.

ZONA NYAMAN CHORDS by.


Samson Lirik Dan Chord Kenangan Terindah


Samsons Kenangan Terindah Chord Dan Lirik Youtube


Chord Lagu Kenangan Terindah Seputar Musik

No comments for "Kord Gitar Lagu Kenangan Terindah"